GTA San Andreas PS2 ISO 100% Bahasa Indonesia




GTA San Andreas PS2 ISO Patch 100% Bahasa Indonesia

Author Penerjemah dan Patcher
- Maulana Alif Ramadhan

Link game versi 1.03

Link game versi 3.00

Trakteer seikhlasnya

Ukuran
- 2,90GB (sebelum diekstrak)
- 4,18GB (setelah diekstrak)

Cara pasang
Klik di sini (PC)
- Klik di sini (Android)
Klik di sini (PS2 Langsung)

Perhatian!
- Mohon dukungan, perhatian, dan pengertiannya.
- Hargai kerja keras seseorang.
- Tidak untuk diupload ulang.
- Tidak untuk direpack, dicompressed, ataupun diedit ulang.
- Tidak untuk diperjualbelikan.
- Harap cantumkan author mod ini.
- Cukup share/bagikan halaman postingan ini.
- Dengan share/bagikan, itu sudah cukup membantu saya.
- Membantu saya dalam pengerjaan mod atau patch ini.
- Semoga rezeki kalian berlimpah.
- Semoga kalian sukses selalu, dan sehat selalu.
- Terima kasih atas dukungan, perhatian, dan pengertiannya.

Fitur
- Menerjemahkan teks 100%
- Menerjemahkan teks menu
- Menerjemahkan teks 2 pemain
- Menerjemahkan teks subtitle misi
- Menerjemahkan teks subtitle telepon
- Menerjemahkan teks misi sampingan
- Menerjemahkan teks lainnya

Pengerjaan
- Sejak Februari 2022
- Dipatch Februari 2022

Credits
- War Drum Studios
- Rockstar Games
- Rockstar North
- Gnie
- Zverik
- feroCT5
- Hammer83
- Xmen
- Zverik
- Maulana Alif Ramadhan

Komentar

  1. min buatkan gta 3 dan gta vice city bahasa indonesia untuk ps2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan juga lcs vcs gan masih dalam proses pembuatan oleh author nya

      Hapus
    2. Min lanjutin buatin GTA III,Vice City,LCS,VCS Bahasa Indonesia Versi PS2

      Hapus
  2. Min GTA SA PS3 min. soalnya di ps 2 grafiknya kurang cocok. tolong ya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak baru kayaknya belum terbiasa main ps2

      Hapus
    2. kalo biasa main konsol keluaran baru, pas balik main ps2 emg risih bro wkwk

      apalagi kalo pake tv led, gak cocok musti beli ps2 to hdmi biar gambarnya ga burik

      Hapus
    3. Min mau nanya gw kan pasang di Aether SX2 trus kan gw ada save data tamatnya ya.. masa save data tamatnya gak sesuai versiny gimna tuh bang sarannya

      Hapus
  3. Min bisa di pasang save data apa gk?

    BalasHapus
  4. Ada bug nya ga min kalo ngerjain misi

    BalasHapus
  5. Min kan saya punya file gta versi 1.03 . Biar bisa pake mod bahasa Indonesia gimana yah?

    BalasHapus
  6. Min mau tanya saya kan pasang gtany di Aether SX2 ya .. dan saya punya save data tamatnya.. tapi pas saya masukin data tamatnya ..masuk sih pas saya klik load game knpa tulisannya save data tidak sesuai versiny?... Itu knpa ya.. emank versi GTA ini apaan dah 🗿

    BalasHapus
  7. Bisa bagiin file amercan.gxt nya bg? soalnya gw download gta sa mod luar

    BalasHapus
  8. bang, ada link patchnya doang gak bang, saya sudah terlanjur download rom gta nya, baru tahu ternyata ada yang mod bahasa indonesia juga. terima kasih banyak sebelumnya

    BalasHapus
  9. Punya saya pakai aethersx2 kok banyak bugnya ya ?
    Beda sama yang ori bhs inggris aman , bug nya antara lain :

    1. Kalo misi balapan atau habis jumping gitu tulisan kuningnya gabisa hilang sama tulisan hadiah $500 nya

    2. Pas naik motor CJ nya ngebug jadi berbaring / tiarap menyamping gitu , ga cuma CJ nya , tapi semua npc yang oapakai motor juga nge bug seperti itu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GTA San Andreas Android Mod 100% Teks Bahasa Indonesia